Monday, August 31, 2009

danang adisatrio

H a l o,bertemu kembali dengan saya dania!!(apacoba) oke lanjut,hari gue akan membahas kakak saya yang paling menyebalkan sedunia......jeng jeng jengg

Danang Adisatrio!

oke jadi gue bakal cerita tentang kakak gue.Kakak gue adalah orang yang sangat menyebalkan loh,kenapa?yaa udah dr sananya kyk gt -,-.terus ya gua sering bingung deh SEBENERNYA ADA GA SIH SIFAT BAIKNYA?katanya dia itu baik,pengrtian,terus anaknya seru gitu.hah?gua ga salah denger kan?gua bahas satu2 dah
  1. Baik:omaigat dia baik?oke think again girl dia itu emang baik (terpaksa) tapi baik sama gua kalo......................................ada maunya doang ye lu
  2. pengertian:-_- buat yg ini gua ga tau ngomong apa
  3. seru:oke dia emang seru,tapi sama gua ga pernah selalu aja sama adek2 gua ck
HAHA kayaknya gua jadi adek yang parah(lah tp emang gt kenyataannya) satu lagi hal yang bikin gua ngakak setengah mati. kakak gua sangat percaya diri bahwa dia mirip dengan alex turner -________________- gila ga tuh?uououo look at this pict!



dan sekarang bandingin sama yang ini,gua yakin yang baca pasti bakal bilang ga mirip. . .


aww he looks so cute here <3>

HAHA keren ya?iyadong alex turner bukan danangnya -.- oke udah dulu yaa capek sekali ini uouo mau taraeweh gua (anak mandiri) by


xoxo
danss

No comments:

Post a Comment